Kunjungan Guru PAUD Se Caturharjo ke Kebumen

Administrator 27 November 2023 15:39:20 WIB

KUNCaturharjo - Kamis (23/11/23) TP PKK Kalurahan Caturharjo menggelar kegiatan kunjungan ke Kebumen bagi Guru PAUD se Kalurahan Caturharjo dalam rangka meningkatkan kapasitas. 

Kegiatan ini digelar dengan menggunakan dana APBKal yang telah dianggarkan sebelumnya dan bertujuan untuk memberikan penyegaran atau refreshing bagi seluruh kader. Dalam pelaksanaannya para kader berkumpul bersama di balai kalurahan dan bersama-sama menuju destinasi wisata Water Park Gading Splash dan Pantai Suwuk. 

“Harapannya dengan acara ini semakin menambah wawasan dan pengetahuan serta memberikan hiburan, refreshing sejenak kepada seluruh PAUD,” ujar Siti Wahidah Ketua TP PKK Kalurahan Caturharjo.

Komentar atas Kunjungan Guru PAUD Se Caturharjo ke Kebumen

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pencarian

Jadwal Gedung

Peduli Kantong Darah

Pengumuman, Layanan dan Agenda Desa

Klik disini

Kalender Google

Youtube Video

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License