Gebyar PAUD Caturharjo dalam Rangka Hari Guru Nasional

Administrator 29 November 2023 08:25:44 WIB

Caturharjo - Selasa (28/11/23) Pemerintah Kalurahan Caturharjo menggelar kegiatan gebyar PAUD dalam rangka untuk memperingati hari guru nasional.

Kegiatan gebyar PAUD ini diikuti oleh kurang lebih 300 siswa dengan berbagai kegiatan salah satunya adalah lomba mewarnai untuk PAUD. Kegiatan dalam rangka hari guru nasional ini menjadi acara yang bermakna untuk mengapresiasi peran guru khususnya guru PAUD yang telah berkontribusi besar dalam mendidik dan membentuk generasi muda.

"Harapan kami adanya gebyar PAUD ini bisa meningkatkan kreativitas pada anak dan menjadi ajang untuk memupuk rasa kecintaan kepada kegiatan anak-anak dan menggali potensi potensi di kalurahan caturharjo khususnya siswa-siswi PAUD,” ujar Bunyamin, Amd., selaku Kamituwo Caturharjo.

Komentar atas Gebyar PAUD Caturharjo dalam Rangka Hari Guru Nasional

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pencarian

Jadwal Gedung

Peduli Kantong Darah

Pengumuman, Layanan dan Agenda Desa

Klik disini

Kalender Google

Youtube Video

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License