Kunjungan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa serta Kader Posyandu Kabupaten Kutai Kartanegara

Administrator 05 Februari 2024 14:19:56 WIB

Caturharjo - Jumat (2/2/24) Posyandu Asih Lestari Kalurahan Caturharjo, mendapat kunjungan dari Kader Posyandu Kelurahan Timbau Kecamatan Tenggarong dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Kutai Kartanegara. Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk memastikan program pelayanan kesehatan masyarakat dapat berjalan efektif dan merata. Hadir dalam acara ini Ibu Bupati Kutai Kartanegara, Maslianawati Edi Damansyah, Dinas PMD Kabupaten Kutai dan Lurah Timbau.

Salah satu tujuan kunjungan ini adalah untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan kader posyandu dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Kutai Kartanegara dalam menyelenggarakan berbagai kegiatan kesehatan masyarakat. Para kader Posyandu Asih Lestari mempresentasikan capaian dan inovasi yang dimiliki untuk keberlangsungan posyandu.

Kegiatan yang diikuti oleh 25 peserta yang berasal dari unsur kader Posyandu Kelurahan dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Kutai Kartanegara dan pendamping dari Balai Pemerintah Desa di Yogyakarta ini diharapkan nantinya dapat memberikan manfaat serta berbagai program dan inovasi yang dimiliki oleh Posyandu Asih Lestari dapat diterapkan oleh Kader Posyandu Kelurahan dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Kutai Kartanegara dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Komentar atas Kunjungan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa serta Kader Posyandu Kabupaten Kutai Kartanegara

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pencarian

Jadwal Gedung

Peduli Kantong Darah

Pengumuman, Layanan dan Agenda Desa

Klik disini

Kalender Google

Youtube Video

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License