Sosialisasi Program Intregated Farming oleh Korcam KKN UAD Reguler-127

KKN UAD 09 Agustus 2024 11:16:11 WIB

Sabtu (03/08), Koordinator Kecamatan Pandak KKN UAD ke-127 mengadakan sosialisasi program pengelolaan sampah dengan metode intregated farming di Kelurahan Caturharjo. Kegiatan ini dihadiri oleh ketua dan sekretaris dari setiap masing-masing unit KKN yang diterjunkan di Pandak. 

Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan dan membahas konsep serta implementasi dari intregated farming sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan produktivitas dan kesejahteraan masyarakat di Pandak. Selain itu, acara ini juga akan dilakukan pembagian ember tumpuk, losida, dan cairan EM4 (khusus kelurahan Caturharjo) untuk KKN UAD sebagai sarana pendukung pelaksanaan program Integrated Farming.

Penulis : AN_MHS
Editor : Ivandi Awalurrijal

Komentar atas Sosialisasi Program Intregated Farming oleh Korcam KKN UAD Reguler-127

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pencarian

Jadwal Gedung

Peduli Kantong Darah

Pengumuman, Layanan dan Agenda Desa

Klik disini

Kalender Google

Youtube Video

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License