Rakor Tim Penyusunan Perencanaan Desa Wisata Caturharjo

Administrator 08 November 2019 09:36:46 WIB

CATURHARJO – Jumat (08/11/2019) Tim penyusun perencanaan desa wisata dibentuk berdasarkan SK Nomor 33 tahun 2019 tentang pembentukan tim penyusun perencanaan desa wisata caturharjo. Tim yang terdiri atas 9 orang terdiri atas ketua carik Desa caturharjo, koodinator perencanaan oleh kaur perencanaan desa, 3 tokoh masyarakat yang berlatar belakang pendidikan arsitektur dan dukuh setempat. Tim mempunyai tugas menyusun perencanaan wisata desa (masterplan ded), mengurus perijinan tanah yang akan digunakan, serta mengkoordinatori dan mengadakan kerjaalsama dengan pihak lain dalam rangka penyusunan perencanaan desa wisata.

Rapat tim perencanaan desa wisata laksanakan pada hari Rabu (6/11/2019) yang bertempat di ruang PKK Desa caturharjo acara dimulai pada pukul 09.00 wib hingga pukul 12.00 WIB. Acara tersebut dihadiri oleh tim dan didampingi oleh bapak anthony TA pendamping provinsi bidang insfrastruktur, juga pendamping desa raryudi utomo,  sulastri dan triyono. Adapun acara tersebut bertujuan untuk percepatan perencanaan desa wisata yang pertama adalah terkait dengan percepatan perizinan. Rapat tersebut menyepakati beberapa hal seperti time line perencanaan, perijinannya, masterplan awal, rute wisata mountain bike dan sepeda wisata, pembuatan produk hukum dsb.

Komentar atas Rakor Tim Penyusunan Perencanaan Desa Wisata Caturharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pencarian

Jadwal Gedung

Peduli Kantong Darah

Pengumuman, Layanan dan Agenda Desa

Klik disini

Kalender Google

Youtube Video

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License