Semarak Kemerdekaan, Senama Bersama

Administrator 05 September 2022 14:26:19 WIB

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 77, pada Minggu Wage (21/8), Kalurahan Caturharjo bersama Pokdarwis menggelar Acara Senam Bersama yang dimulai pukul 6.00 WIB. Kegiatan ini dihadiri oleh Ir. Atmaji anggota DPRD DIY, Puskesmas II Pandak, Panewu Pandak, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pamong Kalurahan, Linmas, dan warga masyarakat.

Acara dibuka oleh Lurah Caturharjo, H. Wasdiyanto, S.Si, kemudian dilanjutkan dengan senam. Seluruh peserta sangat antusian mengikuti senam yang berlangsuh selam satu jam tersebut. Selepas senam, peserta disuguhi bubur pagi, bubur kacang hijau dan aneka camilan.

Selain itu panitia juga menyiapkan doorprize untuk peserta senam, yakni berupa kambing sebagai hadiah utama, dua kompor gas, dan puluhan hadiah hiburan.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif, semoga kegiatan ini dapat rutin diselenggarakan di Kalurahan Caturharjo.

Dokumen Lampiran : SEMARAK KEMERDEKAAN, SENAM BERSAMA


Komentar atas Semarak Kemerdekaan, Senama Bersama

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pencarian

Jadwal Gedung

Peduli Kantong Darah

Pengumuman, Layanan dan Agenda Desa

Klik disini

Kalender Google

Youtube Video

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License