Pagelaran Budaya Reog Krida Sayekti

Administrator 02 Desember 2022 15:05:58 WIB

Minggu (30/10), dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Karang Taruna Krida Sayekti Padukuhan Tunjungan Kalurahan Caturharjo mempersembahkan Pagelaran Budaya Reog Krida Sayekti. Kegiatan ini dimulai Pukul 13.00 dengan menampilkan Reog Kreasi, kemudian dilanjutkan acara Puncak pada pukul 19.00 dengan sendratari Ramayana “Anoman Obong”.

Hadir dalam acara ini Nugroho Eko Setyanto, S.Sos, MM (Kepala Dinas Kebudayaan Kabupaten Bantul), Ir. Atmaji (DPRD DIY F PAN), Jumirin (DPRD Bantul F Gerindra), Panewu Pandak, Kapolsek Pandak, Danramil Pandak dan Lurah Caturharjo.

Dalam sambutannya, Nugroho Eko Setyanto memberikan apresiasi yang tinggi kepada pemuda Tunjungan yang telah menyajikan Gelar Budaya tersebut. Harapannya kegiatan ini bisa mempersatukan masyarakat dan sebagai modal dalam membangun daerah. Kegiatan ini juga sebagai bentuk pelestarian kebudayaan, apalagi penonton juga banyak, artinya kebudayaan masih ada dalam diri masyarakat.

Komentar atas Pagelaran Budaya Reog Krida Sayekti

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License