Santri Rajin Mengaji, Keluarga Selamat Dunia Akhirat

Administrator 02 Desember 2022 15:07:20 WIB

Minggu (30/10), Pemerintah Kalurahan Caturharjo bersama Forum Komunikasi TKA-TPA se-Caturharjo menyelenggarakan acara Temu Santri dengan tema “Santri Rajin Mengaji, Keluarga Selamat Dunia Akhirat” di Balai Kalurahan Caturharjo. Acara dimulai pukul 3 sore dan diikuti oleh 20 penyelenggara TKA-TPA di Kalurahan Caturharjo dengan peserta sekitar 500 santri.

Kegiatan ini diisi dengan Kisah Islami yang disampakain oleh Kak Bani. Santri sangat antusias mendengarkan kisah yang disampaikan, Kak Bani juga memberikan motivasi agar santri tetap semangat belajar di TPA. Selain itu, panitia juga memberikan doorprize yang menarik kepada para santri. Acara berlangsung dengan kondusif, dan harapannya dapat mempererat silaturahmi para santri di Kalurahan Caturharjo.

Komentar atas Santri Rajin Mengaji, Keluarga Selamat Dunia Akhirat

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License