Menyongsong Hari Ibu "Ibu Hebat Indonesia Kuat"

Administrator 20 Desember 2022 14:40:32 WIB

Minggu (4/12) Tim Penggerak PKK Kalurahan Caturharjo menggelar kegiatan Menyongsong Hari Ibu dengan tema Ibu Hebat Indonesia Kuat. Kegiatan dihadiri oleh Lurah Caturharjo, Ketua TP PKK Caturharjo, dan pengurus TP PKK Caturharjo.

Kegiatan dimulai pukul 7 pagi bertempat di Kalurahan Caturharjo, diawali dengan naik kereta mini mengelilingi wilayah Kalurahan Caturharjo dan berakhir di Gama Indah Padukuhan Gluntung Lor. Dalam sambutannya Lurah Caturharjo memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada ibu-ibu yang telah berjasa besar dalam mendidik putra-putri bangsa. Begitu juga sambutan dari Ketua TP PKK yang senantiasa mengajak ibu-ibu untuk terus berkarya dan berjuang demi keluarga.

Kegiatan selanjutnya diisi dengan outbond yang dipandu oleh Pemandu dari Padukuhan Gluntung Lor. Acara berlangsung dengan meriah, aman, dan kondusif. Peserta sangat menikmati serangkaian kegiatan yang dilakukan dan berakhir pukul 11 siang.

Komentar atas Menyongsong Hari Ibu "Ibu Hebat Indonesia Kuat"

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pencarian

Jadwal Gedung

Peduli Kantong Darah

Pengumuman, Layanan dan Agenda Desa

Klik disini

Kalender Google

Youtube Video

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License