Teater Tradisi Kethoprak: Trimah

Administrator 18 Januari 2023 08:32:08 WIB

Sabtu (14/1) Sanggar Seni Darma Taruna Pandak bekerjasama dengan Pemerintah Kalurahan Caturharjo menyelenggarakan Teater Tradisi Kethoprak dengan lakon Trimah. Hadir dalam acara ini Yudan Wahadi, S.Pd mewakili Kepala Dinas Kebudayaan Kabupaten Bantul. Beliau menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh penyelenggaan teater tradisi yang sudah mempersiapkan dengan matang dan mantab kegiatan ini. Beliau juga berharp Kalurahan Caturharjo dapat segera menjadi Rintisan Desa Budaya. Salam budaya: lestari budayaku.

Pagelaran kethoprak ini sangat menarik perhatian warga masyarakat Caturharjo. Semakin malam semakin banyak warga berdatangan untuk menikmati acara ini. Deangan suasana yang akrab dan kondusif sampai di penghujung acara.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License