Selamat Datang KKN UAD Reguler 101

Administrator 02 Februari 2023 10:04:20 WIB

Selasa (31/1), Pukul 10.30 LPPM UAD melaksanakan Penerjunan KKN Reguler Periode ke-101 di Kapanewon Pandak dalam bentuk daring. Hadir dalam kesempatan ini, Ketua LPPM UAD, Panewu Pandak, Ketua PCM Pandak Barat, Ketua PCM Pandak Timur, Lurah Caturharjo, Lurah Wijirejo, Lurah Gilangharjo, Dosen Pendamping dan Mahasiswa KKN. Dalam Periode ini, mahasiswa KKN berjumlah 297 mahasiswa yang akan melaksanakan KKN di wilayah Kapanewon Pandak.

Sementara itu di Kalurahan Caturharjo, menerima langsung mahasiswa KKN UAD di Pendopo Kalurahan Caturharjo. Sejumlah 126 mahasiwa dan didampingi oleh dua Dosen Pendamping. Dalam sambutannya. Lurah Caturharjo menerima dengan baik KKN UAD dan berterima kasih karena dipercaya dan telah menjadi langganan KKN UAD selama beberapa tahun terakhir. Sementara itu, Kalurahan Caturharjo juga sudah menjadi Mitra UAD dalam hal pengolahan sampah. Fokus utama dalam kegiatan KKN ini adalah mewujudkan Bantul Bersama 2025. Lurah Caturharjo juga berpesan kepada mahasiswa KKN agar mematuhi arahan dari Dosen Pembimbing dalam melaksanakan kegiatan di masyarakat.

Perlu diketahui, mahasiswa KKN akan tersebar di 14 Padukuhan yang ada di Kalurahan Caturharjo dan akan melaksanakan kegiatan KKN pada tanggal 30 Januari s.d. 04 Maret 2023.

Komentar atas Selamat Datang KKN UAD Reguler 101

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pencarian

Jadwal Gedung

Peduli Kantong Darah

Pengumuman, Layanan dan Agenda Desa

Klik disini

Kalender Google

Youtube Video

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License