Kunjungan Menteri Pertanian: Bantul jadi Pionir Bidang Pertanian

Administrator 24 Februari 2023 21:57:03 WIB

Selasa (14/2) Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo berkunjung ke Kabupaten Bantul. Tiba di Kalurahan Caturharjo di sre hari untuk melakukan prosesi panen padi. Dalam kunjungannya, beliau mengajak warga bantul untuk menjadi pionir dalam bidang pertanian, karena menurutnya hasil pertanian di Kabupaten Bantul bcukup baik.

Selain itu, beliau juga mengajak petani untuk menggunakan biosaka. Biosakan dapat digunakan untuk membooster pupuk yang mana akan mengembalikan kesuburan tanah dan biota-boita tanah untuk kembali ke tanah. Beliau berharap petani dapat bertahan di era gempuran teknologi dan perkembangan jaman yang sangat pesat. Beliau juga sempat mengunjungi salah satu petani di Kalurahan Caturharjo, dan merasa sangat bangga bahwa petani mempunyai persediaan padi untuk beberapa bulan sampai musim panen berikutnya.

Komentar atas Kunjungan Menteri Pertanian: Bantul jadi Pionir Bidang Pertanian

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pencarian

Jadwal Gedung

Peduli Kantong Darah

Pengumuman, Layanan dan Agenda Desa

Klik disini

Kalender Google

Youtube Video

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License