Lomba Posyandu Tingkat DIY

Administrator 07 November 2023 13:22:33 WIB

Caturharjo - Senin (30/10/23) Posyandu Asih Lestari Padukuhan Tegallayang 10 Kalurahan Caturharjo menerima kunjungan Tim Verifikasi Lapangan Evaluasi Pengelolaan Posyandu Tingkat D.I. Yogyakarta. Tim Evaluasi diketuai oleh Dr. Sukamto (Kepala Biro Bina Pemberdayaan Masyarakat Setda DIY). Sebagai tuan mah, hadir Plt. Asisten I Setda Bantul, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kab. Bantul dan Ketua TP PKK Kab. Bantul.

Posyandu Asih Lestari menjadi perwakilan dari Kabupaten Bantul dalam Evaluasi Posyandu ini setelah sebelumnya menjuarai Evaluasi Pengelolaan Posyandu Tingkat Kabupaten Bantul. Lomba pengelolaan posyandu tingkat provinsi ini bertujuan untuk mendorong dan meningkatkan motivasi, kinerja, serta semangat kader dan juga pengelola dan pembina posyandu dalam mengembangkan dan memberikan pelayanan kesehatan dasar kepada masyarakat. Tidak hanya itu, dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan dapat menjadi strategi untuk mendorong pengelolaan posyandu agar menjadi lebih baik serta masyarakat dapat menggunakan dan memanfaatkan posyandu sebagai pusat pelayanan kesehatan dasar di lingkungannya secara optimal. 

Komentar atas Lomba Posyandu Tingkat DIY

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pencarian

Jadwal Gedung

Peduli Kantong Darah

Pengumuman, Layanan dan Agenda Desa

Klik disini

Kalender Google

Youtube Video

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License